2100 Kader PDI P Pati Bakal Hadir Apel Setia NKRI di Surakarta

oleh
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (DPC PDIP) akan mengikuti apel setia Megawati dan NKRI di Surakarta, Jumat (11-5-2018).

Rencana DPC PDI Perjuangan berangkat ke Surakarta bakal membawa 2100 kader militan dan pengurus serta simpatisan partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin mengemukakan, Apel siaga yang akan diikuti seluruh perwakilan dari Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah akan di hadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri dan jajaran elit partai.

TRENDING :  Potensi Wisata Bahari Di Pati Perlu Sentuhan Serius

“Apel siaga yang akan di helat di Surakarta nanti akan dihadiri kader partai diwilayah kabupaten dan kota se-Jawa Tengah,”ungkap Ali.

TRENDING :  Duta Wisata Pati Yang Bercita-cita Jadi Pramugari
Foto: Istimewa

Titik kumpul keberangkatan ribuan kader PDI Perjuangan Pati, kata Ali, berkumpul di halaman parkir Stadion Joyokusumo Pati.

“Besuk hari Jumat jam 9 pagi kader dan simpatikan akan berangkat jam 9.00 Wib dengan menggunakan halaman parkir Joyo Kusumo untuk tempat kumpul kami,”jelasnya.

Lanjut Ali, Kader yang akan menuju ke Surakarta besuk menggunakan 42 kedaraan bus besar, 2 Ambulance serta mobil pengawal.

TRENDING :  Dituding Tak Bergeming Soal Baliho-Baliho Kampanye Di Alun-alun, Begini kata Panwaslu Kudus

Ali Badrudin juga berharap supaya pelaksanaan apel siaga nantinya dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap dalam perjalanan nanti tidak ada hambatan dan semoga dalam kegiatan besuk berjalan sukses dan lancar,”harapnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :