Dahlanis Kudus Ajak Masyarakat Berikan Dukungan Save Dahlan Iskan

Aksi Dukungan #saveDahlanIskan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus

Aksi Dukungan #saveDahlanIskan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus

Kudus, isknews.com – Minggu (6/11) keluarga besar Dahlanis Kudus menggelar aksi dukungan untuk Dahlan Iskan bertajuk Save Dahlan Iskan di alun-alun simpang tujuh Kudus pagi ini.

Banner sepanjang 30 meter yang dibentangkan tepat di depan gerbang pendopo Kabupaten sempat menyita perhatian masyarakat yang hari ini sedang CFD nan.
Alhasil banyak dari mereka yang mau menyempatkan waktunya untuk ikut tanda tangan sebagai bentuk dukungan.

Baca Juga :  BPJS Pertemuan Tim Kendali Mutu dan Kendali Beaya

Keluarga besar Dahlanis Kudus sengaja melaksanakan aksi dukungan terkait kasus yang sedang menimpa Dahlan Iskan karena sangat ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir ini.

Sementara perwakilan dari Dahlanis Kudus yakni dr. Hj Curniawati Trisari, Sp.An-KIC menyampaikan bahwa, “Ini adalah bentuk keprihatinan kami atas apa yang menimpa abah, orang yang sudah sepenuh hati membantu daerahnya dan negeri ini dengan bersedia memimpin perusahaan daerah tanpa di gaji hingga berhasil memajukan perusahaan tersebut, tapi sekarang harus jadi tersangka”.

Baca Juga :  Wacana Pembuatan Lapangan Tembak Di Kabupaten Kudus

Proses hukum memang tetap berjalan, dan semuanya diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang lebih berwenang, namun aksi yang dilakukan lebih kepada empati, yang diwujudkan dengan aksi kemanusiaan terhadap tokoh yang sudah di anggap sebagai keluarga dan akrab mereka sapa Abah.

“Hukum memang harus ditegakkan tapi ketika hukum jadi alat kekuasaan, harus dilawan,” pungkasnya.

#saveDahlanIskan

#saveDahlanIskan

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?