Ratusan Umat Islam Pati Pendukung Fatwa MUI turun jalan

by
isknews

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ratusan Umat Islam yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI dan GNPF turun jalan untuk menyuarakan supaya pihak Kepolisian Republik Indonesia menindak tegas setiap orang yang melecehkan Al-Quran. Aksi Demo dipusatkan di Simpang Lima Pati jumat, (4/11).

TRENDING :  Satu juta Lebih Warga Pati Akan Nyoblos di Pilgub Jateng 2018

Para pendemo meminta agar pernyataan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kepulauan Seribu pada hari selasa, 27 September 2016 segera diproses dengan hukum Positif dan segera diadili, karena dinilai sudah membuat masyarakat resah.

Dalam aksi demo tersebut dikawal ratusan dari beberapa satuan keamanan mulai dari Kepolisian, TNI dan dari Satuan Polisi Pamong Praja.

TRENDING :  Korban terseret arus berhasil di temukan sudah tidak bernyawa.

Salah satu orator menyampaikan,” mari kita mendukung Fatwa MUI, agar tidak terjadi chaos maka Bareskrim harus tegas tanpa pangdang bulu untuk mengusut tuntas terkait pernyataan Ahok, untuk diserahkan kepada pengadilan yang adil,

TRENDING :  Bayi Malang Ditemukan Dalam Kardus

Selama ini kita sangat toleransi terhadap minoritas, segala bentuk kemasyarakatan kita menjaga harmoni. Maka kami pasrahkan kepada pihak Kepolisian RI suapaya kasus Ahok segera di proses. tegasnya.(wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :