24 Desa di Kudus Rawan Kebakaran

by

Kudus, isknews.com – Di Kabupaten Kudus, berdasarkan peta daerah rawan bencana yang dibuat oleh BPBD Kabupaten Kudus, terdapat sebanyak 24 desa, tersebar di 9 kecamatan yang rawan kebakaran. Terkait dengan upaya pencegahan, BPBD Kabupaten Kudus telah melakukan berbagai cara, antara lain sosialisasi kepada warga masyararakat, tindakan yang harus dilakukan untuk mecegah terjadinya bencana tersebut.

TRENDING :  KH.Anwar Zahid Ajak "Tabayyun" Sikapi Berita Menjurus Fitnah dan Kabar Belum Jelas

Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Kabupaten Kudus, Bergas C Penanggungan, yang dihubungi isknews.com, Jumat (08/12/17), di ruang kerjanya, mengatakan hal itu. Menurut dia, ke-24 desa di Kudus yang rawan bencana kebakaran itu, rinciannya, Desa Demaan, Kecamatan Kota, Desa Tanjungkarang ( Jati), Desa Kutuk, Glagah Waru, Karang Rowo, dan Terang Mas (Undaan), Desa Sidomulyo, Pladen, dan Sadang ( Jekulo), Desa Temulus, Mejobo, dan Kesambi, Kecamatan Mejobo.

“Untuk desa-desa di Kudus utara, adalah Desa Cendono, Lau, Cranggang, dan Piji ( Dawe), Desa Gondangmanis dan Karangbener (Bae), Desa Menawan, Kedungsari, Jurang, dan Godongsari (Gebog), Desa Blimbing Kidul dan Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu.”

KOMENTAR SEDULUR ISK :