27 Pendaftar Terpilih Jadi Anggota Panwascam

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEW.COM – Setelah melalui serangkaian tahapan sejak 30 Agustus 2017 lalu, hari ini, Senin (25/09/2017), Panwaslu Kabupaten (Panwaskab) Kudus resmi mengumumkan 27 nama yang dinyatakan diterima sebagai anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam).

Ketua Panwaskab Kudus Moh Wahibul Minanmenjelaskan, sebanyak 27 orang yang diterima masing-masing dibagi tiap kecamatan tiga orang. Mereka yang diterima menyingkirkan tiga nama lainnya yang lolos pada seleksi wawancara sebelumnya.

ISKNEWS.COM

Dia menerangkan, peserta yang dinyatakan diterima diwajibkan menyerahkan surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang, selambat-lambatnya 02 Oktober 2017. Terkait proses pelantikan, Minan mengatakan, masih menunggu info dari Bawaslu Provinsi Jawa Tengah.

TRENDING :  Tak Ingin Terjadi Kemacetan, Tamzil-Hartopo Daftar ke KPU Tanpa Konvoi

”Sesuai jadwal pelantikan sebenarnya dilaksanakan satu hari setelah pengumuman peserta diterima. Namun kemarin ada surat edaran dari Bawaslu Provinsi perihal pelantikan masih menunggu info selanjutnya,” tandasnya.

TRENDING :  Panwascam Harus Jaga Integritas

Lebih lanjut dia menjelaskan, nama-nama yang diterima sudah dipertimbangkan dalam rapat pleno dan dianggap memenuhi syarat untuk menjadi anggota Panwascam. (MK)

Berikut daftar nama peserta yang diterima menjadi anggota Panwascam di Kudus :

TRENDING :  Panwascam Kini Miliki Kantor Sekretariat Di 9 Kecamatan

KOMENTAR SEDULUR ISK :