3 Pelaku Spesialis Pembobol Sarang Walet, Berhasil Ditangkap Tim Buser Satreskrim Polres Blora

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Tim Buser Sat Reskrim Polres Blora, Polda Jateng dibawah pimpinan Kaur Bin Ops Iptu Lilik Eko, berhasil menangkap tiga orang yang diduga mencuri sarang burung walet milik Bambang (45) warga Batam Kepulauan Riau yang mempunyai sarang walet di Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Blora.

TRENDING :  Warga Blaru Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Sawah

Pencurian sarang burung walet tersebut terjadi pada hari Rabu (03/01/18) dini hari. Saat itu ketika pelapor yang merupakan penjaga sarang walet bernama Supriyanto (47) yang rumahnya tak jauh dari lokasi. Dirinya ditelpon juragannya Bambang untuk mengecek kondisi sarang walet apakah sudah siap waktunya panen.

Kemudian dirinya naik keatas bangunan dan dan melihat bahwa ada bekas lubang yang ditambal semen baru diperkirakan ada tindak pencurian. Ternyata sarang walet yang mulanya siap panen telah raib di gasak pelaku, selanjutnya dirinya langsung melaporkan ke Polsek Todanan.
Dengan gerak cepat hanya Tim Resmob langsung datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP serta pemeriksaan saksi-saksi. Setelah mengantongi informasi hanya dalam hitungan jam pukul 16.00 WIB pelaku berhasil dilumpuhkan di perempatan lampu merah Kec. Jakenan, Kab. Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :