Penjual Obat Keras Berbahaya Dibekuk

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Peredaran obat keras berbahaya (Okerbaya) di Kudus menjadi perhatian serius pihak kepolisian. Belum lama ini Sat Res Narkoba berhasil mengamankan seorang pemilik toko berinisial SP (46), warga Kecamatan Kota, karena kedapatan memiliki ratusan butir jenis obat keras.

TRENDING :  Penjara 6 Tahun dan Denda Rp 1 M Bagi Pembuat Status “SARA” di Medsos

SP yang sudah ditetapkan menjadi tersangka ditangkap di sebuah toko di kawasan Barongan, Kecamatan Kota. Saat ditangkap tersangka kebetulan sedang menerima paketan Okerbaya tersebut yang dikirm dari sales. Belum diketahui identitas sales itu, namun kasus ini terus dikembangkan guna mengungkap jaringan.

TRENDING :  Polwan Cantik Polres Kudus Ini Berani Donor Darah Lho, Masa Kamu Tidak?

“Dari hasil pengeledahan petugas berhasil menemukan 350 butir pil berlogo DMP. Selain itu diamankan juga uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp 300 ribu,” kata Kasat Narkoba AKP Sukadi.

Dia menambahkan, ratusan pil kuning yang berhasil diamankan dibungkus plastik ditaruh di dalam sebuah toples. Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 196 UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. “Tersangka dibawa ke Mapolres untuk diproses hukum lebih lanjut,” jelasnya. (MK)

TRENDING :  Hari Ini Dishubkominfo Kudus, Polres Kudus, Satpol PP, UP3AD Gelar Operasi Penertiban Pajak

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :