348 Jamaah Haji Tiba di Bumi Mina Tani

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Akhirnya jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 91 tiba di Bumi Mina Tani, Kamis (05/10/2017). Sedikitnya, ada 348 orang jamaah yang pulang dengan selamat, selepas menunaikan rukun Islam yang ke lima di tanah suci.

“Jumlah jamaah itu, sudah sesuai dengan kuota pemberangkatan pada bulan lalu. Alhamdulillah, hari ini para jamaah haji tiba di Kabupaten Pati dengan kondisi selamat serta sehat wal afiat,” terang Staf Haji Kementerian Agama (Kemenag) Pati, Agus Anshori kepada awak media.

TRENDING :  Lounching Sentra Usaha TKI Produktif Dalam Rangka Penguatan Ekonomi Keluaga Pedesaan.
Foto: Jamaah Haji Kloter 91 tiba di Bumi Mina Tani. (Dok. Isknews.com)

Kloter 91, lanjut dia, berasal dari beberapa daerah yakni Kecamatan Gembong, Trangkil, Wedarijaksa, Juwana, Dukuhseti, Tayu dan Gunungwungkal.

TRENDING :  Lagi, Jemaah Haji Asal Kudus Wafat di Tanah Suci Mekkah

“Sebelumnya, mereka mendapatkan pengawalan mulai dari pemberangkatan, sampai pulang ke kampung halamannya masing-masing,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk kloter 92 yang merupakan kloter terakhir, saat ini dalam perjalanan pulang dari Madinah menuju tanah air. Dan diperkirakan tiba di Kabupaten Pati pada jam 21.00 WIB nanti.

TRENDING :  Kepala Bapermades Buka Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pati

“Semoga tidak ada halangan berarti sehingga, para jamaah bisa datang tepat waktu dan bisa segera berjumpa dengan sanak family,” sebut Anshori. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :