370 Peserta Ramaikan MTQ Pelajar dan Umum Kabupaten Kudus 2017

by
isknews

Kudus, isknews.com – Sebanyak 370 peserta mengikuti acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar ke XXXII dan Umum ke XXVII, tingkat Kabupaten Kudus di Komplek Kantor Bupati Kudus Jalan Simpang Tujuh Kudus, Selasa (29/8/2017).

Kepala Kantor Kementrian Agama (kaKemenag) Kabupaten Kudus, Noor Badi mengatakan, Selain ajang silaturrahim, kita juga menjaring kalangan muda yang berbakat dalam ajang MTQ ini dari berbagai tingkat.

Jumlah peserta 370 terdiri dari MTQ Pelajar, 246 peserta dan MTQ Umum 124 peserta. Adapun peserta MTQ Pelajar adalah terdiri dari 1. SD /Ml utusan dari masing masing Kecamatan. 2. SMP / MTs utusan dari masing masing Sekolah, Madrasah. 3. SMA. SMK / MA utusan dari masing masing Sekolah, Madrasah. “Untuk peserta MTQ Umum adalah dari utusan masing masing Kecamatan dan Pondok Pesantren.” imbuhnya

TRENDING :  APEL BERSAMA TNI-POLRI

Dijelaskannya, ada 10 cabang yang di lombakan, diantaranya Tilawah Anak, Remaja, Dewasa (Putra Putri), Tahfidz 1 juz dan Tilawah, Tahfidz 5 juz dan Tilawah. Tahfidz 10 juz, 20 juz dan 30 juz (Putra Putri), Syarh al Quran dan Fahm al Quran, Khath al Qur’an.

TRENDING :  KNCI Kudus Gelar Aksi Tolak Pembatasan Registrasi Kartu Prabayar 1 NIK 3 SIMCARD

KOMENTAR SEDULUR ISK :