4 Anniversary, Kawasaki Ninja Club (KNC) Kudus Bakti Sosial di Panti Asuhan Budi Luhur Jekulo

oleh

Kudus,Isknews.com – (22/11) Klub motor memang seharusnya bukan melulu gathering, turing, atau kumpul-kumpul tanpa tujuan, tapi mengadakan kegiatan positif berupa baksos (Bakti sosial) bagi lingkungan sekitar jauh sangat bermanfaat tentunya.
Nah, Kawasaki Ninja Club atau yang lebih akrab di sapa KNC ini , lahir pada 26 Oktober 2011.
Dalam rangka Hari jadi (Anniversarry) yang ke 4, club KNC mengadakan Bakti sosial ke Panti Asuhan Budi Luhur yang berlokasi di Jekulo, terang ketua Panitia Didik arianto kepada Isknews.com

TRENDING :  Saling Bantu Dan Tolong Menolong Kepada Yang Lemah

Didik menambahkan, tentang di tanya tujuan diadakan nya Bakti sosial ini supaya bisa meringankan beban biaya khususnya kepada anak yatim piatu dan panti asuhan Budi Luhur pada umumnya.

Diwaktu yang sama, Saiful Ramadhan ketua KNC Kudus kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Klub yang beranggotakan 50 lebih motor ini biasa kopdar setiap malam minggu di depan Natasha/bank BNI Kudus (gang 4), berbagai kegiatan dan touring sudah di laksanakan. Tempat yang pernah di singgahi tersebar di kota di pulau Jawa, 2 di antaranya ke Bandung dan Gunung Bromo. Dan bahkan sampai ke luar Jawa, Palembang.

TRENDING :  Agar Layak Huni, Rumah Anggota Veteran Asal Kaliwungu Di Bedah
TRENDING :  Porseni PAC Kota Kudus Tingkatkan gairah pelajar dalam kembangkan minat dan bakat

Aksi sosial ini yang lebih penting bagi kami adalah meningkatkan kesadaran kita agar lebih peduli dan berbagi kepada lingkungan nya. dan akan berjalan setiap tahunnya termasuk takjil di bulan ramadhan.
Bakti sosial ini sangat selaras dengan visi misi kami, “pungkasnya.

‪#‎Jivan‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :