52 PAUD TK KB SPS Se-Kec.Gebog Ikuti Karnaval Bersama Sambut HUT RI ke-71

52 PAUD TK KB SPS Se-Kec.Gebog Ikuti Karnaval Bersama Sambut HUT RI ke-71
Jpeg
Bunda Program Kerja Gugus (PKG) Kec.Gebog saat foto bersama usai acara

Kudus, Isknews.com – Berbagai macam cara dilakukan orang untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71. Seperti halnya karnaval bersama yang dilakukan di Lapangan Besito Gebog, Sabtu (20/08)

IMG-20160820-WA0012

Nur Hidayah, Ketua Panitia saat di temui Isknews.com di sela-sela acara menjelaskan bahwa karnaval ini di ikuti 3000 peserta dari 52 Lembaga Kelompok Bermain (KB), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman kanak-kanak (TK), dan Satuan PAUD sejenis (SPS) di 11 Desa di kecamatan Gebog. Adapun rute yang diambil dari Start Lapangan Besito, jurang, ka polsek, tulis, perempatan sudimoro, pertigaan kalilopo, pertigaan klumpit dan finish di Lapangan Besito.”imbuhnya.

TRENDING :  Sejumlah Mahasiswa Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Garut
Jpeg
Panitia Karnaval Bersama Polsek, koramil di lingkungan Gebog.

Karnaval bersama yang sempat memacetkan jalan di kec.Gebog ini di lepas oleh Camat Jekulo Syaiful Huda bersama UPT Pendidikan kec.Gebog, Penilik, pengawas, ka.Polsek, koramil, kepala desa besito dan para Bunda PAUD. Nantinya Semua peserta dari Lembaga mendapatkan Piala partisipasi, dan Door prize.”tandasnya.

TRENDING :  Polisi Ungkap Pungli Penerimaan Siswa Baru

Harapan nya supaya anak-anak di masa 30 tahun mendatang Bisa menjadi momen untuk anak anak bisa menjadi pemimpin yang amanah adil dan bijaksana. Terang panitia yang juga Ketua Himpaudi Kecamatan Gebog, Ketua 2 Program Kerja Gugus (PKG) Kec.Gebog.

TRENDING :  Prof. Dr. Agus Maladi Irianto MA, Guru Besar Undip : Peran Media Dalam Kajian Kebudayaan

Di tempat yang sama kepala UPT Pendidikan kec.Gebog, Wahyudi kepada Isknews.com juga berpendapat bahwa “kami apresiasi kepada peserta yang tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, harapannya supaya anak-abak bisa tertanam jiwa kepemimpinan dan patriotisme di usianya dewasa nanti, dan katanya “Saya sendiri kagum melihat semangat anak-anak mempertingati hari kemerdekaan negara kita tercinta.”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post