55 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Kudus Telah Dilantik

oleh -1,111 kali dibaca
Foto: Sekda Kudus Noor Yasin didampingi asisten Bupati saat mengambil sumpah jabatan kepada puluhan pejabat fungsional di Pendapa Kabupaten Kudus. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 55 pejabat fungsional di lingkungan Pemerinath Kabupaten (Pemkab) Kudus telah dilantik oleh Sekda Kudus Noor Yasin didampingi asisten Bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu (17-01-2018).

Noor Yasin dalam sambutannya usai melantik berpesan, “Semoga dengan jabatan baru ini, menjadi amanah dan bisa beradaptasi di lingkungan dan suasana yang berbeda,” katanya.

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggungjawab, jujur, loyal dan profesional.

Mereka yang dilantik rata-rata menduduki jabatan Pranata Komputer Terampil/Pelaksana, tenaga kesehatan meliputi Perawat Terampil, Perawat Gigi Terampil, Guru Pertama, Penguji Kendaraan Bermotor Terampil/Pelaksana, Penata Ruang Pertama dan Perencana Pertama.

Diantaranya, 11 Pranata Komputer Terampil/Pelaksana, delapan tenaga kesehatan, 32 tenaga pendidik (guru). Sementara empat lainnya, adalah Penguji Kendaraan Bermotor Terampil/Pelaksana, Penata Ruang Pertama dan Perencana Pertama. (AJ/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.