57 Tahun Pemuda Pancasila Lebih Solid

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus,isknews.com – (28/10) Memasuki HUT Ormas Pemuda Pancasila Kudus laksanakan rangkaian kegiatan dianataranya tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan Potong Tumpeng serta Bhakti Sosial di desa Blimbing Kidul Minggu (30/10).

Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Kudus,Dedy Prayoga kepada isknews.com mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pada HUT ke – 57 ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan dan menjadikan Ormas PP semakin komplet dan Solid.

“ Kegiatan rutin tahunan dalam rangka HUT PP ke – 57 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ,usai tabur bunga kita bersama sama menuju acara Expo UMKM di Simpang Tujuh sebagai bentuk dukungan kepada program bupati Kudus .” Terangnya.

TRENDING :  Sedekah Sampah, Beramal Sekaligus Selamatkan Lingkungan

Ditambahkanya,PP yang saat ini berbentuk Ormas ( Organisasi Masyarakat )yang notabene tidak ada hubungannya dengan Partai akan terus laksanakan kegiatan positif kemasyarakatan.

“ Pada Ulang Tahun ke – 57 ini, Pemuda Pancasila lebih Komplet dan Solid yang terdiri dari unsur SRIKANDI,KOTI,LBH ke depan akan laksanakan kegiatan bakti sosial yang tentunya memiliki manfaat positif bagi masyarakat.” Pungkasnya.(Mr)

TRENDING :  Tabligh Akbar Muhammadiyah Di Semarang, Gubernur : Kita Akan Bikin Tabligh Akbar Keliling Jateng

KOMENTAR SEDULUR ISK :