60 UMKM Se – Jawa Tengah Ramaikan Event Dandangan

by

Kudus,isknews.com – Acara tahunan yang diselenggarakan menjelang bulan puasa atau yang akrab disebut Dhandangan yang biasanya berlangsung hingga 10 hari untuk tahun 2016 ini akan semakin meriah.

Hal ini disampaikan Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar,Sudhiarti kepada isknews.com bahwa kegiatan ini akan berlangsung dengan mengikut sertakan UMKM se Jawa Tengah.

TRENDING :  Sambut Hari Ibu, DPC HARPI melati Kudus Gelar Lomba Tata Rias Pengantin

Asisten II Sekda Kudus Bidang Ekonomi dan Pembangunan,Budi Rahmad kepada isknews.com di sela sela CFD (15/05) mengatakan bahwa acara tahunan Dandangan akan diikuti UMKM se Jawa Tengah.

“ Dandangan tahun ini akan diikuti UMKM se Jawa Tengah dan hingga saat ini sudah tercatat sebanyak 60 UMKM yang akan turut serta mengisi kegiatan ini.”Paparnya.

TRENDING :  Lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2016 desa Krandon kec.Kota Kudus Berlangsung

Ditambahkanya,” Selain jalan Sunan Kudus lokasi Dandangan juga direncanakan menempati separo jalan dokter Ramelan agar lalu lintas tidak terganggu.”

Sementara itu Kabid Pariwisata,Dwi Yusi Sasepti juga membenarkan rencana tersebut,pihaknya bersama Dinas terkait masih melakukan kordinasi terlebih untuk kegiatan Visualisasi Dandangan.Rapat kordinasi akan dilaksanakan kembali pada hari Selasa (17/05) mendatang.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :