650 Guru SD dan Karyawan UPT Pendidikan Dawe Ikuti Gerak Jalan HUT RI Ke-72

oleh

Kudus, isknews.com – HUT Kemerdekaan RI Ke-72 oleh UPT Pendidikan kecamatan Dawe dimeriahkan berbagai agenda, salah satu diantaranya gerak jalan guru SD se-Kecamatan Dawe pada Rabu, (23/8/2017) pagi.

Ketua Panitia Lin Wilujeng kepada isknews.com mengatakan, kurang lebih 650 orang dari 60 peserta Tim meramaikan acara ini. “Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka. Upt.Pendidikan Kec. Dawe, Kartono, Pengawas dan Penilik Sekolah UPT Pendidikan Kec Dawe, Anggota Koramil 07 Dawe dan Anggota Polsek Dawe,” Ujar Lin Wilujeng yang juga Kasek SD 04 Lau Dawe.

TRENDING :  Bupati Kudus Luncurkan Program Pembayaran Non Tunai E-Retribusi dan E-BPHTB

Dikatakannya, Peserta jalan sehat menempuh jarak 3 Km dengan route Start halaman UPT Pendidikan kec Dawe-Dukuh Kawaan- SPBU Desa Cendono dan finish ke halaman UPT Pendidikan kecamatan Dawe. Selanjutnya diadakan hiburan dangdut dan pembagian door prize bagi semua peserta.

TRENDING :  Hari ini Final SMASA CUP 2018 Digelar, Berikut Jadwalnya

Sementara itu, Ka UPT Pendidikan kecamatan Dawe, Kartono, dalam sambutannya mengapresiasi, Ia mengucapkan banyak terima kasih atas semua partisipasi dan dukungan dari semua pihak sehingga terlaksananya acara gerak jalan ini mudah- mudahan tahun kedepan dapat lebih meriah lagi.

TRENDING :  Turnamen Futsal Mahasiswa se Jateng disuport WMld

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 dan menjalin ke kompakan serta kebersaman antar guru pengajar sekolah SD di kec Dawe. “Gerak jalan ini Kami harap kan dilaksanakan dengan penuh semangat dan mudah – mudahan dapat berjalan dengan aman dari start sampai finish,” imbuhnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :