Sapa Pagi ISK – “Semangat Berkelanjutan”

by
Sedulur ISK
Burung Kepodang

Sedulur ISK,  barangkali kita tidak dilahirkan dalam situasi kehidupan yang serba mendukung, namun untuk membuat hidup kita lebih baik lagi, yang dibutuhkan bukanlah bantuan dari berbagai pihak namun usaha dari dalam diri Kita sendiri.

Bagaimana Kita ingin menjadikan hidup Kita jauh lebih baik dari yang sekarang, adalah tergantung dari usaha Kita mengubah masalah menjadi kesempatan dan tantangan untuk membuat hidup Kita lebih baik dan lebih berarti.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Pituture Wong Tuwo”

Sukses adalah hak setiap orang. Perkaranya adalah bagaimana orang mengusahakan dirinya untuk bisa mencapai kesuksesan. Ada orang yang sangat gigih untuk mencapai kesuksesan, ada yang biasa-biasa saja. Ada yang kelihatannya biasa saja namun sebenarnya sangat mengusahakan kesuksesan bagi hidupnya sendiri.

Memang tidak ada manusia sempurna, tetapi selama memiliki sikap mau belajar dan berubah maka ketidaksempurnaan itulah sesungguhnya kesempurnaan sejati, semua manusia pasti memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - " Tepa Slira"

Kita tidak bisa membandingkan kelemahan dan kelebihan antara satu orang dengan orang lain. Hal itu juga bukan merupakan tindakan yang bijak karena membanding-bandingkan tidak mengajarkan Kita untuk mensyukuri apa yang sudah Kita terima namun mengajak Kita untuk selalu haus akan kesempurnaan yang sebenarnya tidak bisa dimiliki manusia.

TRENDING :  Selamat, Ini Pemenang Lomba Panjat Tebing SMA 1 Kudus 
KOMENTAR SEDULUR ISK :