by

Surakarta, isknews.com –  Saat ini sudah semakin mendekati pemilihan Wali Kota Surakarta. Ada dua pasangan yang dicalonkan, yaitu Rudyatmo – Achmad Purnomoyang diusung PDI P dan Anung Indro Susanto – M. Fajri yan diusung koalisi partai (PAN, PKS, PPP, Partai Golkar, Patai Gerindra, dan Partai Demokrat.

TRENDING :  Verfak Kepengurusan Parpol, KPU Pati Sambangi Kantor Partai Berkarya

 

Dengan diadakannya Pilkada, mahasiswa Universitas Sebelas Maret tak mau tinggal diam. Kegiatan Diskusi Terbuka yang diselenggarakan  oleh BEM Universitas Sebelas Maret Surakarta di Auditorium UNS ini langsung mengundang kedua Calon Wali Kota Surakarta, Senin (16/11). Namun yang hadir dalam Diskusi ini hanya satu kandidat saja yaitu Anung Indro Susanto.

TRENDING :  Ketua KPU Desak Kekosongan Wabup Segera Diisi

 

Diskusi terbuka dibuka oleh Wakil Rektor III, Ir. Darsono. Diskusi ini merupakan salah satu upaya mahasiswa ikut menyumbangkan pikiran, gagasan, dan masukan mereka untuk Kota Surakarta agar lebih baik lagi dalam segala aspek, ujar Ir.Darsono dalam sambutannya. Selain itu, forum ini bukan arena untuk mempromosikan kan diri, universitas ataupun instansi apapun, namun forum ini menjadi wadah menampung masukan dan pikiran pikiran kritis mahasiswa UNS, tegasnya kembali.

KOMENTAR SEDULUR ISK :