HUT Persit KCK ke 72 Di Makodim 0722 Kudus : Peran Istri Prajurit Tak Terpisahkan Dari Sejarah Perjuangan Bangsa

by
Persit
Tasyakuran sederhana peringatan HUT 72 Persit Kartika Chandra Kirana di Makodim 0722 Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com –  Persatuan istri prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang selanjutnya disingkat Persit Kartika Chandra Kirana, hari ini memperingati hari lahirnya yang ke 72,  Persit harus bisa memberi subangsih kepada negara dan bangsa Indonesia. Karena pada waktu penjajahan dulu Ibu -ibu juga turut berjuang dalam kemerdekaan RI dan ikut membantu perjuangan suami dalam mengusir penjajah. Peran Istri Prajurit Tak Terpisahkan Dari Sejarah Perjuangan Bangsa.

TRENDING :  Lomba Tenis Lapangan Dandim Cup 2016

Hal tersebut disampaikan oleh  Cica Sentot Dwi Purnomo, Ketua Persit KCK Cabang XLIII Dim 0722/Kudus pada saat membacakan sambutan Ketua umum Persit Chandra Kirana dalam peringatan Syukuran HUT Persatuan Isteri Kartika Chandra Kirana ke 72 di Makodim 0722 Kudus, Kamis (10-05-2018).

TRENDING :  Kecamatan Bae Diwacanakan Jadi Sentra Penghasil Jambu Kristal

Dengan mengusung tema “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreatifitas anggota guna mendukung tugas TNI AD”.

Dilanjutkannya, “Kegiatan yang telah dilaksanakan, pembinaan mental dan spiritual secara berkelanjutan serta aktif memotivasi para anggotanya untuk mengembangkan potensi dirinya, diantaranya untuk mengikuti pendidikan formal maupun non formal”, ujarnya.

TRENDING :  Rakor Program Upaya Khusus (UPSUS) Untuk Tingkatkan Hasil Panen
KOMENTAR SEDULUR ISK :