Masan Lepas Ribuan Kader PDIP Kudus Ikuti Apel Setia Megawati Di Solo

oleh
Kader PDIP
Wakil ketua DPC PDIP Kudus Masan, saat melepas ribuan kader PDIP mengikuti apel siaga di stadion Manahan Solo (Foto : YM)

Kudus, isknews.com – Sebagai bentuk kesetiaan kepada Ketua Umum DPP PDIP, pagi tadi DPC PDIP Kudus memberangkatkan ribuan kadernya menuju ke Surakarta, untuk mengikuti arahan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP)  Megawati Soekarnoputri, mengikuti  Apel Siaga Pemenangan Cagub Ganjar Pranowo di Stadion Manahan, Solo.

Kegiatan yang diperkirakan akan dihadiri sebanyak 70 ribu kader PDIP dari seluruh Jawa Tengah (Jateng) merupakan  konsolidasi dan pengarahan dari ketua umum.

Hal tersebut disampaikan oleh Masan, wakil ketua DPC PDIP Kudus bersama sejumlah pengurus harian DPC saat melepas keberangkatan 20 buah bus yang memberangkatkan ribuan kader-kader PDIP cabang Kudus di bawah koordinator Lapangan  Joni Suryono  yang juga Bendahara DPC PDIP Kudus.

TRENDING :  Rekom PKB Tak Kunjung Turun, Koalisi "Bangjo" di Kudus Terancam Gagal

“ Selain Megawati, akan hadir juga Ketua bidang Polkam DPP PDIP (nonaktif) Puan Maharani, didampingi seluruh pengurus DPP dan anggota fraksi PDIP DPR RI Dapil Jateng,” Katanya pagi tadi, Jumat (11-05-2018).

Dengan bertemakan ‘Tetap Setia Megawati, Setia NKRI’. Menurut dia, apel siaga merupakan agenda rutin tiap tahun untuk konsolidasi partai dalam rangka ulang tahun PDIP.

Menurut Masan,  selain bertujuan untuk melakukan konsolidasi struktural partai, apel siaga juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-45.”Apel siaga ini sekaligus sebagai bentuk kesiagaan partai untuk memenangkan pilkada 27 Juni nanti,” tandasnya.

Yel-yel semangat dan pekik merdeka! diteriakkan oleh sekitar seribu kader DPC PDI Perjuangan Kudus. Mereka berkumpul di kantor DPC partai berlambang banteng moncong putih ini pada Jumat (11/5), sesaat sebelum diberangkatkan untuk mengikuti apel siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah di Surakarta.

Masan yang juga Calon Bupati Kudus 2018-2023 nomor urut 1 ini berpesan agar DPC PDI Perjuangan Kudus menunjukkan kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti apel. Karena soliditas partai penting dalam menyambut pilkada serentak tahun ini.

TRENDING :  Pandujuang PDI P Pusat Obtimis Paslon Harfin bisa raih 90 Persen Suara

“Tahun ini secara solid kita bersama harus memenangkan calon gubernur Jawa Tengah dan calon bupati Kudus yang sama-sama nomor urut 1,” pesannya yang disambut kompak oleh semua kader.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus H. Musthofa mengatakan bahwa kader partainya dalam kondisi solid. Semuanya dari pengurus dan kader DPC hingga ranting dan anak ranting di Kudus siap untuk melaksanakan apapun perintah partai.

TRENDING :  Tantangan KPU Jateng Meningkatkan Jumlah Partisipasi Pemilih Pilgub Jateng 2018

Apalagi tahun ini akan segera dilangsungkan pilkada serentak. DPC PDI Perjuangan Kudus dengan suara bulat siap untuk menyukseskan dan memenangkan calon dari PDI Perjuangan. Yakni Ganjar-Yasin sebagai Gubernur dan Wagub Jateng serta Masan-Noor Yasin sebagai Bupati dan Wabup Kudus.

“Kesiapan DPC PDI Perjuangan Kudus termasuk tentunya dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 mendatang,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus yang juga Bupati Kudus dua periode ini.(YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :