6 Lurah di Kecamatan Kota Bertukar Tempat

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Ada yang unik pada pelantikan 162 pejabat oleh Bupati Tamzil kemarin, pasalnya dalam rotasi jabatan tersebut sebanyak tujuh lurah di Kecamatan Kota, Kudus bertukar tempat.

Sebelumnya mereka menjadi lurah di keluarahan lama tempatnya selama ini mereka bekerja, kini mereka di pindah pada kelurahan yang lain.

Ketujuh lurah itu adalah Lurah Wergu Wetan Agus Supriyanto yang sebelumnya Lurah Kajeksan, Lurah Mlati Kidul Burhanuddin Wedhasa Putra yang sebelumnya Lurah Sunggingan, Lurah Kerjasan, Rio Deny Widodo sebelumnya Lurah Panjunan, Lurah Sunggingan, Sonhaji sebelumnya Lurah Wergu Kulon, Lurah Kajeksan, Rusichan sebelumnya Lurah Wergu Wetan dan Lurah Panjunan Moerijanto sebelumnya Mlati Kidul.

TRENDING :  Pengungsi di Balai Desa Jati Wetan Terus Bertambah

Diketahui, 6 lurah tersebut masuk dalam 162 pejabat pengawas dan pejabat fungsional yang telah dilantik Bupati Kudus HM Tamzil pada Rabu (29/5/2019), di Pendapa Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Yayat Resmi Ditunjuk Kembali Jadi Arsitek Persiku

Sementara satu kelurahan Wergu Kulon di gantikan oleh Herdjini yang sebelumnya adalah kasi Pemerintahan Kelurahan Sunggingan, sedangkan
2 lurah lainnya tetap berada di posisinya sekarang yaitu kelurahan Purwosari dan Mlatinorowito.

H.M. Tamzil meminta para pejabat baik yang mendapatkan promosi maupun bergeser ke jabatan yang lain dapat menjadikan pelantikan tersebut sebagai pengalaman.

TRENDING :  Diprakarsai Mahasiswa, Penyandang Disabilitas ini Ikuti Pelatihan Kemandirian

Para pejabat yang dilantik kali ini disebut H.M. Tamzil telah memiliki pengalaman minimal di dua instansi apabila diberikan kesempatan menduduki jabatan administrator.

“Jadikan pelantikan sebagai pengalaman, terlebih lagi apabila diberi kesempatan menduduki jabatan administrasi di kemudian hari. Paling tidak, Anda semua telah lebih paham situasi di lapangan karena pernah berada di dua instansi,” tuturnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :