7 PELAKU CURAS LINGKAR PANJANG TERTANGKAP

oleh

KUDUS , ISKNEWS.COM – Pelaku Curas yang terjadi Selasa (02-04-2019) tertangkap.Kabar ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kudus,AKP.Rismanto ketika dihubungi ISKNEWS.COM (06-04-2019).

” Masih dalam pengembangan ” Ungkapnya melalui pesan singkat.Ditambahkannya bahwa pelaku yang tertangkap saat ini berjumlah 7 orang sisa nya sebanyak 2 orang masih dalam pengejaran.

TRENDING :  DIDUGA SERANGAN JANTUNG WARGA MENINGGAL DI TERAS RUMAH
7 pelaku Curas tertangkap 2 diantaranya masih dalam pengejaran ( * )

Seperti diketahui peristiwa yang dialami Jalaludin Mohammad Akbar wargaTumpak Krasak dan Ane Ayu Maryan warga desa Karangbener Bae Selasa (02-04-2019) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ISKNEWS.COM menyebutkan,kedua korban selesai makan kerang di Barat Polsek Kota lama , melaju ke arah Timur beriringan ( mengendarai motor sendiri-sendiri ).

TRENDING :  Seorang Kakek Meninggal Mendadak Di Simpang 7 Kudus

Keduanya hendak pulang dan sempat ngisi bensin di pompa bensin Lingkar Panjang.
Korban melanjutkan perjalanan lagi ke Timur beriringan menuju desa Karangbener.

Sampai di TKP ( depan Klinik Medistra,red ) tiba-tiba dari arah berlawanan dihadang 3 sepeda motor berjumlah 9 orang dan langsung melukai korban ( pengendara Satria,red ).

TRENDING :  Sulitnya Medan Hambat Pencarian

Usai melukai korban pelaku membawa kabur motor Susuki Satria ke arah Barat.Korban yang menderita luka dibawa ke Rumah Sakit Aisiyah.

Saat berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih terus melakukan pengembangan agar diketahui motifnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :