922 Pegawai Eselon 4 Dan PNS Pagi Hingga Sore Tadi Jalani Tes Urine

by

dscf6114Kudus, isknews.com – Pemerintah Kabupaten Kudus melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pagi tadi menggelar tes urin bagi pegawai eselon 4 dan PNS di lingkungan Pemkab Kudus, Tes Urine yang merupakan gelombang ke 3 dari beberapa tes yang sudah di lakukan sebelumnya diikuti oleh sejumlah 922 orang dan di laksanakan di lantai 4 Ruang Pertemuan gedung Setda Kabupaten Kudus. Selasa,(27/12/16).

TRENDING :  PEMKAB PATI TEGAS SEGEL PULUHAN CAFE dan KARAOKE

Menurut sekretaris BKD Kudus, Tri Yuliono yang di temui di Lokasi, tes urin di lakukan secara tiga tahap, tahap pertama pada pukul 07.30 pagi dilakukan bagi para pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten, Bina Marga dan BPESDM, Sekretariat Dewan, Perpustakaan dan Arsip Daerah.

TRENDING :  Operasi Gabungan Malam Ini , Dapati Hiburan Kafe Karaoke di Kudus Tutup

Pada Tahap kedua sekitar pukul 10.00 wib, pemeriksaan tes urin dilakukan kepada para pegawai di lingkungan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Inspektorat, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Kantor Lingkungan Hidup.

Pada tahap ke tiga, pukul 13.00 siang, pemeriksaan dilakukan kepada Kanor BPMPKB, Kantor Ketahanan Pangan, Dishubkominfo, Kantor Kecamatan Kota dan 9 Kelurahan.

TRENDING :  Kamisih Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah Dikamarnya
KOMENTAR SEDULUR ISK :