Abdi Negara Mendapatkan Kejutan Pelajar SMP N 1 Cluwak

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) –  Ada yang unik dalam gelaran Dirgahayu TNI yang ke -72 di Kecamatan Cluwak, Pati. Pasalnya, bentuk kecintaan kepada prajurit penjaga kedaulatan NKRI, sejumlah siswa-siswi SMP N 1 Cluwak memberikan kejutan kepada Koramil 08/Cluwak, Jumat (06/10/2017) siang.

“Kami sempat terkejut karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Saat itu, kami tengah mengadakan syukuran kenaikan pangkat dan arisan Persit di Koramil, tiba-tiba saja mereka datang,” tutur Dandim 0718/Pati, Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah melalui Danramil 08/Cluwak, Kapten Inf Budi Sulistiyono.

Pihaknya sempat terharu dengan kehadiran para pelajar tingkat menengah pertama itu. Karena, sinergitas antara TNI dengan masyarakat di wilayahnya terbentuk harmonis. Sampai-sampai siswa-siswi rela meluangkan waktunya untuk memberikan selamat HUT ke -72 kepada TNI.

TRENDING :  Majukan Bageng Melalui KWT Karya Utama

“Terimakasih yang tiada terhingga kepada pihak sekolah yang ternyata tanpa diduga, tanpa pemberitahuan sebelumnya, datang dengan tiba-tiba dan mengucapkan dirgahayu TNI,” terangnya.

Kapten Inf Budi berharap, generasi penerus seperti merekalah yang diharapkan menjadi pengganti dan penerus ke depan, untuk menjaga tetap tegak berdirinya NKRI. “Sekali lagi terimakasih dari kami. Terimakasih anak-anaku, kalian sudah membuat kami bangga dan sangat bersemangat dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucapnya bergidik.

KOMENTAR SEDULUR ISK :