Acung-acungkan Senjata Tajam Saat Pawai, Pelajar Diringkus Petugas dan Warga

by
ISKNEWS.COM
Foto: Barang bukti senjata tajam yang diamankan petugas saat patroli. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Ada-ada saja kelakuan “kid zaman now” bukannya mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi demi masa depannya, sejumlah pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Bumi Mina Tani ini, malah diringkus petugas karena kedapatan memiliki senjata tajam (Sajam).

TRENDING :  Audiensi Warga Desa Karangwono Berbuntut Laporan Polisi

Mirisnya, gerombolan pelajar ini diamankan petugas saat melangsunkan pawai dengan mengacung-acungkan senjata tajam di Jalan Raya Gabus – Pati turut Desa Gabus, Kamis (03-05-2018).

“Gerombolan anak ini berjumlah kurang lebih 15 rombongan sepeda motor, sambil mengacung-acungkan senjata tajam. Mereka kami berhentikan dibantu warga sekitar yang resah dengan tindakan para remaja ini,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

TRENDING :  Desa Tanggel Adakan Ujian Tertulis Calon Perangkat

Operas ini, lanjutnya, memang sebagai langkah antisipasi tawuran pelajar yang merayakan kelulusan. Dikomandoi langsung Wakapolsek Gabus, Iptu Sudadi dan tujuh personelnya mereka berpatroli untuk menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat.

TRENDING :  Polisi Grebek Lima Pelaku Judi Domino
ISKNEWS.COM
Foto: Barang bukti senjata tajam yang diamankan petugas saat patroli. (Istimewa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :