Ada Apa dan Kenapa Dengan Desa Kasian Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

image

Pati,isknews.com Lintas Pati, (18/07)Berbagai carut marut permasalahan yang mengglayuti desa Kasian Kec. Sukolilo Kab. Pati dari waktu kewaktu ternyata sudah sering terjadi, seperti permasalahan pembentukan PJ kepala desa ditahun kemarin yang akirnya jabatan tersebut harus diisi oleh salah satu pegawai dari kecamatan Sukolilo, hingga mengakibatkan tersendatnya semua progam-progam kegitan yang ada di desa.

Tak hanya masalah PJ kepala desa saja, bahkan masalah Prona (Progam Nasional Agraria,red) atau yang bisa di sebut masyarakat dengan progam pensertifikatakan tanah secara masal pun sempat muncul di pemberitaan salah satu TV Lokal yang ada di Kab. Pati.

TRENDING :  Ooo,,, Ternyata Komjen Pol Budi Waseso warga asli Pati.

Permasalahan yang ada di desa Kasian tersebut seharusnya bisa dijadikan koreksi oleh kepala desa Kasian yang saat ini sudah dua kali mengemban jabatan sebagai kepala desa untuk bisa berbenah menjadi lebih baik.

Lebih Lanjut, menyikapi pemberitaan isknews.com-Lintas Pati kemarin pada Tanggal (16/07) mengenai pembangunan talud yang sumber dananya dari alokasi dana desa dan diduga pembangunan talud tersebut mengambil atau menyerobot sebagian tanah milik warga tanpa ada pemberitahuan, Camat Sukolio,Sugiono saat dihubungi isknews.com-Lintas Pati melalui telfon pada saat itu juga mengatakan, bahwa pihaknya malah baru tau dan akan segera memberikan informasi lebih lanjut tentang permasalahan tersebut.

TRENDING :  Musim Pengisian Perangkat Desa Di Pati, Di Duga Syarat Dengan Bisnis.

“Saya malah baru mengetahui masalah itu mas, walau besok hari libur ( Minggu,red) saya akan langsung datang kelokasi. Selanjutnya saya baru bisa menyampaikan informasi yang jelas.” Terang Camat Sukolilo kepada isknews.com-Lintas Pati.

TRENDING :  Musim Pengisian perangkat Desa di Pati, diduga syarat dengan bisnis.

Namun hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang telah dibicarakan Camat Sukolilo Sugiono kepada isknews.com-Lintas Pati, Sebab sampai berita ini diturunkan belum ada sama sekali informasi dari Camat Sukolilo yang diperoleh isknews.com-Lintas Pati mengenai tindak lanjut permasalah tersebut.(Wibawa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post