Ada Lomba Tangkap Belut Pada Peringatan HUT Persit KCK XLVII Kodim 0722 Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Peringati Hari Ulang Tahun Persatuan Isteri  (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) ke 73, Ketua Cabang Persit KCK XLVIII  Kodim 0722 Kudus, menggelar turnamen olahraga antar ranting di lapangan olah raga halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0722 di Jalan jenderal Soedirman Kudus.

Kocak dan lucu para ibu-ibu anggota Persit KCK Kudus saat mengikuto lomba futsal unik (Foto: YM)

Upacara pembukaan dipimpin  oleh ketua cabang Persit KCK XLVII Cicha Pafiyanti yang juga di hadiri oleh para pengurus dan ibu-ibu  anggota Persit KCK XLIII Kodim Kudus, Selasa (02/04/2019).

Dalam kata sambutan, Cicha Pafiyanti menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari pusat bahwa pelaksanaan kegiatan ini harus dilaksanakan oleh semua anggota persit dari mulai pembukaan  hingga penutupan kegiatan.

TRENDING :  Macan Kurung Datang Tanpa Target di PFT 2017

“Tujuan dari diadakannya kegiatan Lomba dan olahraga ini adalah untuk menjalin Kebersamaan antar Persit sekaligus sebagai pola hidup sehat guna menjaga kesehatan jasmani,” kata Cicha.

Ketua Persit KCK Kudus,saat melakukan tabur bunga bersama anggota di TMP Setya Pertiwi Kudus (Foto: YM)

Di harapkan dalam mengikuti perlombaan di ikuti dengan Sportif dan sesuai dengan aturan karena ini adalah dalam memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 73 bukan untuk mencari juara.

 “Saya berpesan tetap menjaga kesehatan, soal menang atau kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan karena kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Persit ke 73 th. 2019, maka jadilah peserta yang baik agar mencapai prestasi yang di harapkan,” katanya.

TRENDING :  Diintai Banjir, TNI Dan Warga Benahi Tanggul Sungai Widodaren Yang Ambrol
Adu Pinalti, anggota KCK Ranting Kota saat menendang bola ke gawang yang di jaga anggota ranting Bae (Foto: YM)

Dari pantauan media ini cabang pertandingan yang di gelar saat itu diantaranya adalah lomba Futsal dengan berpakaian baju olahraga namun di balut dengan baju daster, sehingga terkesan lucu dan unik.

“Besok usai hari libur, kita akan gelar lomba menangkap ikan belut, ini pasti tak kalah heboh dari pada pertandingan futsal hari ini,” ujar ketua Persit KCK yang juga isteri Dandim Cicha Pafiyanti Sentot Dwi Purnomo usai pertandingan futsal antar ibu-ibu anggota persit.

TRENDING :  Persiapan Monitoring Lomba Pembangunan, Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan Tingkat Kab.Kudus TA 2017

Sebelumnya masih dalam suasana memeperingati HUT KCK ke 73, pada sekitar pukul 07.05 WIB di Taman Makam Pahlawan  Setya Pertiwi di Jl. Sosrokartono Desa Kaliputu Kecamatan Kota Kabupaten Kudus telah berlangsung kegiatan upacara ziarah yang di Ikuti sekitar 100 anggota persit.

Dipimpin irup ketua persit KCK Kudus, Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo dan sebagai  Pembinaa Upacara Dwi Endah Y Karyono yang juga Ketua Ranting  Persit Koramil 04/Mejobo Dim 0722/ Kudus). 

Acara di akhirri dengan dilanjutkan tabur bungan di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kudus oleh ketua Persit, para ketua ranting dan anggota Persit jajaran ranting Kodim 0722/Kudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :