Adu Banteng Dengan Bus, Bagian Depan Minibus Carry Ini Sampai Tak Berbentuk

Adu Banteng Dengan Bus, Bagian Depan Minibus Carry Ini Sampai Tak Berbentuk

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Pantura, Jalan Kudus-Pati turut Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, yang melibatkan dua kendaraan Bus Safari Dharma Raya bernomor polisi B 7168 IV adu banteng dengan Suzuki Carry Futura H-8655-EE, Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 03.45 WIB.

Menurut salah seorang penumpang Fatimah, dirinya tidak mengetahui pasti kronologi kecelakaan, karena pada waktu sebelum kejadian Fatimah dalam kondisi tidur. “Kurang paham kronologinya, tahu-tahu pas saya bangun sudah terjadi kecelakaan dan kening saya luka akibat terkena pecahan kaca,” ujarnya.

TRENDING :  Suasana Haru Iringi Pemakaman Empat Korban Tewas Kecelakaan Di Gunungkidul

Dikatakannya, seluruh penumpang bus dalam keadaan selamat, hanya empat orang termasuk dirinya yang menderita luka ringan akibat serpihan kaca. Kondisi bus yang diketahui dikendarai Budi Sulistiyo, warga Balikpapan, Kalimantan Timur, memang mengalami ringsek di bagian depan. Seluruh kaca bagian depan pecah.

Informasi yang dihimpun di lapangan, dua penumpang Carry Futura meninggal dunia, sementara dua lainnya mendapat perawatan di RSUD Loekmono Hadi dan RS Nurus Syifa. Sementara sopir bus tidak mengalami luka sama sekali.

TRENDING :  Kecelakaan Kembali Terjadi Yang Libatkan Tiga Unit Kendaraan Di Jalan Raya Juwana-Batangan

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kanit Laka IPTU Ngatmin menerangkan, kronologi kecelakaan berawal saat Carry Futura berjalan dari arah timur atau Surabaya dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Carry oleng ke kanan tidak terkendali.

Pada saat bersamaan, lanjut Ngatmin, melaju dari arah barat atau Semarang bus Safari Dharma Raya. Carry yang oleng menabrak bus adu banteng. “Empat penumpang dilarikan ke rumah sakit,” tuturnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post