Aduh… Aduh… Suara Kesakitan Pecahkan Disdukcapil Kudus

by

Kudus, isknews.com – Aduh… Aduh… suara kesakitan itu pecah di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kudus. Rupanya seorang wanita yang sedang antre perekaman E-KTP tiba-tiba mengalami kontraksi. Ibu muda itu tak menyangka kalau bayinya akan lahir, namun ketika berada di Kantor Dukcapil Kudus ibu muda tersebut baru merasakan kontraksi tanda-tanda akan melahirkan.

TRENDING :  Malu Terkena Stroke, Kakek Bunuh Diri

Hasil informasi yang berhasil dihimpun isknews.com, selasa (18/10) sekitar pukul 10.00 wib seorang Ibu muda yang diketahui bernama Evi Ida Suyani (21) warga Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati datang ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kudus dengan mengendarai sepeda onthel. Tiba-tiba saat ibu muda tersebut akan melakukan perekaman E-KTP mengaduh kesakitan disamping Pos penjagaan Satpol PP Kudus.

TRENDING :  Mobil Xenia Tabrak Truk Trailer,Satu Orang Tewas

Bergegas anggota Satpol PP yang berada di Pos penjagaan melarikan Evi ke RSUD dr Loekmono Hadi untuk ditangani lebih lanjut.

“Saat itu saya bersama teman-teman Satpol PP melihat seorang wanita mengaduh kesakitan sambil memegangi perutnya, ternyata wanita tersebut kesakitan akibat kontraksi akan melahirkan, saya bersama teman-teman langsung melarikannya ke RSUD dr Lukmono Hadi supaya ditangani lebih intensif,” kata Zulia Faal salah satu anggota Satpol PP.

KOMENTAR SEDULUR ISK :