Agenda Laskar merah Putih & Kwarcab Kudus Peringati HUT RI ke-71 & Pramuka ke-55

by
ISKNEWS.COM

Kudus, Isknews.com – Laskar Merah Putih (LMP) Kudus menggelar kerja bakti dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Setya Pertiwi Kaliputu dan sekitar makam pada minggu 14 Agustus 2016 Jam 07.30 – 11.00 WIB. Selain itu juga di adakan pemasangan pita merah Putih di batu nisan makam pahlawan.

TRENDING :  Pertukaran Pelajar ; Wujud Nyata Peduli Sesama

Prosesi ini diikuti anggota ormas laskar merah putih, Pepabri, Pp polri dan sejumlah anggota Pramuka dari Kwarcab Kudus sebagai bentuk penghormatan dan menghargai jasa-jasa mereka yang telah gugur mendahului kita, sehingga bisa seperti sekarang ini,” terang Abraham Lukman ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kudus.

IMG-20160814-WA0000 ISKNEWS.COM

Menurut dia, semua orang mengatakan generasi muda merupakan pewaris bangsa masa depan, namun masih banyak yang melupakan proses menjadi seorang pemimpin kelak, salah satunya dengan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menghargai jasa para pahlawan.

TRENDING :  Sedulur Maiyah Kudus Tadabburan Bahas Warta Sulaya atau Hoax

“Orang yang lahir di dunia ini dan tidak melihat masa lalu maka akan menjadi bayi seumur hidup. Karena disamping memperingati HUT RI ke-71 juga hari Pramuka ke-55 ini berharap kita selalu bersyukur serta belajar dari sikap maupun perjuangan para pahlawan,” katanya.(AS)

TRENDING :  Kudus Tuan Rumah Gebyar Harlah IPHI Ke-27 Tingkat Jateng, Berbagai Acara & Lomba Digelar

KOMENTAR SEDULUR ISK :