Agus Wariono Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kudus Antar Waktu

by
Agus Wariono ISKNEWS.COM
Foto: Agus Wariono, didampingi segenap keluarganya dan Satgas Partai Gerindra, usai dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Antar Waktu. (istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Politikus Partai Gerindra Agus Wariono (AW) resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus. Dia menggantikan Nurhudi, koleganya yang oleh internal partainya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus, telah di lakukan reorganisasi personal pimpinan DPRD.

Agus Wariono, ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD Kudus yang baru menggantikan posisi Nurhudi, atas putusan internal DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Agus Wariono, dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kudus, Jumat (09-02-2018), di ruang rapat paripurna DPRD Kabuaten Kudus. Agenda Rapat “Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kudus masa sidang pertama acara pengucapan sumpah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus An. Agus Wariono dari Partai Gerindra”.

TRENDING :  Rapat Paripurna DPRD Kudus Laporan Hasil Pansus Bahas 23 Ranperda

Hadir dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Masan, segenap pimpinanan DPRD termasuk Nurhudi, unsur Forkopimda, Asisten Adminstrasi Sekda, para anggota DPRD, pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kades serta tamu Undangan.

TRENDING :  Rapat Paripurna DPRD Kudus Anggaran Pendapatan Terealisir Hanya 92,80 persen Dari Target

Masan, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaaan yang tulus, atas jasa dan pengabdiannya selama ini kepada Nurhudi, sebagai wakil pimpinan yang karena kebijakan internal Partai Gerindra, memutuskan untuk dilaksanakannya rotasi. Demikian pula kami ucapkan selamat berkarya kepada saudara Agus Wariono, semoga secepatnya dapat menyesuaikan diri dalam mengemban tugas baru sebagai wakil ketua DPRD Kudus.

TRENDING :  ​Kunjungi Kudus Extention Mall, Komisi B DPRD Kudus Kecele Tak Ditemui Manajemen

KOMENTAR SEDULUR ISK :