Ahirnya nama ” Gor Musthofa Kudus ” di Selehkan

by

” Gor Musthofa ” Bukan Inisiatif Bupati Kudus
14/12/2015 isk news
Kudus,isknews.com – (14/12) Pemberian Nama Gor Musthofa Bukan Inisiatif Bupati.Hal itu disampaikan Bupati Kudus melalui Kabag Humas Pemkab Kudus,Putut Winarno di ruang kerjanya kepada para awak media.


 
Tertuang dalam rilis yangdisampaikan,rencana pemberian nama Gelanggang Olahraga (GOR) Wergu Wetan dengan nama Gor Musthofa hal itu bukan tanpa alasan.Disdikpora sebagai pihak yang memiliki kewenangan mengelola GOR tersebut yang memiliki ide terkait pemberian nama GOR Musthofa juga telah diamini oleh pihakbterkait diantaranya ketua KONI Kudus,jajaran UPT pendidikan,unsur Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)SMP,SMA,dan SMK se kabupaten Kudus yang sebelumnya telah mengadakan rapat bersama sekretaris Disdikpora.

Dalam rapat tersebut menyimpulkan bahwa GOR dengan bangunan fisik yang baru akan diberi nama Gor Musthofa. Ada maksudbahwa nama Musthofa memiliki filosofi tersendiri menurut bahasa Arab yakni Musthofa berarti terpilih.Ini dimaksud agar dapat memotifasi atlet atlet Kota Kreyek menjadi atlet terpilih untuk meraih prestasi terbaik sesuai dengan nama GOR tersebut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

TRENDING :  Statement Bupati Kudus H.Musthofa Wardoyo