AI Anggota DPRD Kudus Bantah Digerebek Polda Jateng Saat Pesta Sabu

by

Kudus, isknews.com – Warga Kudus dua hari terakhir ini digegerkan beredarnya kabar penggerebekan salah seorang anggota DPRD Kudus berinisial AI. Karena diduga menggelar pesta sabu di salah satu perumahan yang ada di Semarang, bersama dengan seorang wanita berinisial VA beberapa waktu lalu. Tidak hanya di media sosial dan portal media online resmi saja, kabar tersebut juga menjadi perbincangan panas masyarakat luas.

Kabar itu mulai ramai diperbincangkan setelah salah satu portal media online di Semarang memberitakan kabar penggerebekan salah satu anggota DPRD Kudus berinisial AI, yang juga salah satu ketua komisi. Dalam pemberitaan disebutkan AI diduga menggelar pesta sabu bersama perempuan berinisial VA pada Sabtu (4/6) pagi.

Disebutkan dalam pemberitaan itu, saat penggerebekan tidak ditemukan barang bukti sabu, tapi polisi menemukan bong (alat penghisap) sabu dan perempuan yang berinisial VA itu dinyatakan positif saat dilakukan tes urine.Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan penasaran akan kebenaran kabar yang sudah beredar luas tersebut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :