Akan Ada Kejutan Saat Kirab Budaya Nanti Malam

Akan Ada Kejutan Saat Kirab Budaya Nanti Malam

Kudus, isknews.com – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus Yuli Kasiyanto melalui Kabid Pariwisata Dwi Yusi Sasepti mengatakan, kirab budaya dan gelar festival karnaval budaya akan kembali diselenggarakan pada perayaan hari jadi Kudus ke-467 tahun, Sabtu (24/9) malam.

received_120300000295779102

Seperti pada perayaan tahun lalu kirab budaya akan digelar malam hari mulai pukul 19.00 -23.00 WIB. Rute yang ditempuh juga masih sama dari perempatan Jalan Dr Ramelan menuju utara. Sampai di panggung utama depan kantor bupati berhenti sejenak menampilkan atraksi, kemudian dilanjutkan menuju timur hingga finish di depan SMP 3 Kudus.

TRENDING :  Apes! Lagi Asyik Main Domino Malah Ketahuan Polisi

Yusi mengklaim kirab budaya nanti malam yang diikuti 28 kelompok dijamin lebih menarik dari tahun sebelumnya. Tiap kelompok akan diisi 30 hingga 40 orang. Dirinya menjanjikan akan ada banyak kejutan dari penampilan para peserta.

“Kita jamin lebih menarik dan meriah. Rugi kalau tidak hadir, apalagi momennya tepat pas malam minggu tentunya akan lebih asyik bisa nonton bareng keluarga,” katanya kepada isknews.com, Sabtu (24/9).

TRENDING :  Sinau Gondelan Klambine Kanjeng Nabi Bareng Emha Ainun Nadjib

Selain kirab budaya juga akan ada fashion show karnival yang akan diperagakan 20 siswi perwakilan dari 20 sekolah SMP, SMA, dan SMK di Kudus. Mereka akan tampil selama beberapa menit di depan panggung utama, untuk memperagaan busana kekinian hasil karya sendiri. “Intinya akan ada banyak kejutan dan atraksi menarik. Rugi pokoknya kalau gak nonton,” pungkasnya.

TRENDING :  Apel HUT Kudus ke-467 Tahun Berlangsung Meriah

Seperti diberitakan sebelumnya dalam peringatan HUT Kudus ke-467 tahun, Pemkab Kudus menggelar beberapa acara selama empat hari 22-25 September 2016. Di antaranta yakni tahlil bersama, apel akbar, kenduri seribu tumpeng, kirab budaya dan gelar festival karnaval budaya, dan Indonesia berdzikir. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post