AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi Mendapatkan Promosi Menjadi Kapolres Brebes

AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi Mendapatkan Promosi Menjadi Kapolres Brebes

 

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang)- Kurang lebih satu tahun sudah menjabat sebagai Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi akan mengalami pergantian dan mendapat promosi menjadi Kapolres Brebes. Sebagai pengganti AKBP Sugiarto,SH S.I.K, MSi Kapolres Rembang yang baru adalah AKBP Pungky Bhuana Santosa,SH,SIK,MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Bin Gakkum Dir Lantas Polda Jareng.

Kabar pergantian ini diberitahukan melalui Surat Telegram Kapolri senin kemain tanggal 08 Mei 2017, dengan nomor ST/1225/V/2017 tanggal 7-05-2017 resmi sudah turun, Rabu (10/5/2017).
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi berpesan, pada seluruh anggotanya untuk menanamkan jiwa tolong menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

” Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat,” ungkapnya.
Tak hanya berpesan pada anggotanya, AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi dengan Inovasinya membangun perumahan Bhayangkara Residence Polres Rembang itu juga mandapatkan penghargaan dari Kemenpan RI, pada Kamis tanggal 23 Maret 2017 yang lalu.

Sementara itu, Surat Telegram Kapolri untuk pergantian para pejabat utama Kepolisian di berbagai wilayah Indonesia telah resmi diedarkan. Dalam surat telegram ini diantaranya Kapolres yang mengalami pergantian adalah Kepolisian Resor Blora dan Resor Rembang, Resor Brebes, Resor Sragen dan Resor Sukoharjo.
Dan AKBP Sugiarto,SH S.I.K, MSi telah menjabat kurang lebih satu tahun di Kepolisian Resor Rembang yang sebelumnya menjabat Kasat Rekrim Polrestabes Semarang .

Beliau kurang lebih menjabat sekitar satu tahunan sebagai pimpinan Polres Rembang sangat berkesan dihati seluruh anggota Polres Rembang. Dengan Trobosan Kreatifnya diantaranya, Sethia, Nobarmasbadman, Grup Musik Keroncong Kamtibmas, Dengan Motto Polres Rembang Horoes ( Humanis, Edukatif,Religius,Optimis, Empati dan Simpati ).
Nantinya serah terima Kapolres akan dilaksanakan di Polda Jateng,jika tidak ada perubahan hari Jumat tanggal 19 Mei 2017, sedangkan pisah sambut dilaksanakan di Polres Rembang. (Hdy)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*