Akhir Pekan Ini, Puncak Arus Balik di Terminal Induk Kudus

by

Kudus, isknews.com – Puncak arus balik Lebaran 2017 di Terminal Induk Jati kabupaten Kudus terjadi pada akhir pekan ini, hal itu terlihat saat pantauan isknews.com pemudik memadati area terminal pada Jum’at (30/6/2017) dan Sabtu (1/7/2017).

Koordinator Terminal Induk Jati Kudus Jailani, kepada isknews.com mengatakan, adapun puncak arus balik itu terjadi dikarenakan bersamaan dengan berakhirnya masa libur lebaran dan cuti bersama yang akan berakhir pada Senin (3/7/2017). Peningkatan jumlah penumpang arus balik mulai terlihat pada Kamis, namun dirinya memperkirakan sampai selasa nanti masih ada pemudik, karena pekerja bangunan yang perantauan memanfaatkan tiket Bus murah.

“Berdasarkan pantauan kami, arus balik dari kemarin sudah ada lonjakan. Prediksi puncak arus balik terjadi pada Sabtu dan Minggu. Pantauan dari agen-agen bus di dalam terminal, tiket sudah banyak dipesan khususnya keberangkatan ke Jakarta dan Bogor dan kota di Jawa Barat,” kata dia saat ditemui isknews.com di terminal Induk Kudus, Sabtu (1/7/2017).

TRENDING :  Halal Bi Halal Mempererat Tali Sirahturrami

Berdasarkan pantauan isknews.com, para pemudik mulai memadati Terminal Induk Kudus pada Jumat siang. Beberapa pemudik mengaku kembali ke daerah perantauan ke wilayah Bekasi serta Jakarta.

KOMENTAR SEDULUR ISK :