AKP Muh Khoirul Naim Resmi Jabat Kapolsek Kudus

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – AKP Muh Khoirul Naim yang semula menjabat sebagai Kasubbag Pers Polres Kudus, resmi menggantikan AKP Rahmawaty Tumolo sebagai Kapolsek Kudus. Upacara serah terima jabatan dilakukan di Mapolres Kudus, Senin (27/03/2017), dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

TRENDING :  Kapolres : Deteksi Dan Cegah Dini Potensi Gangguan Saat Idul Adha

ISKNEWS.COM

Agusman dalam sambutannya berharap, Kapolsek Kudus yang baru dapat membawa perubahan dalam institusi Polri khususnya Polres Kudus dan lebih terutama Polsek Kudus. Sehingga dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dapat dimaksimalkan.

TRENDING :  Pastikan Paskah Berjalan Lancar, Polres Kudus Jaga Ketat Keamanan Gereja

Dia berpesan supaya Kapolsek Naim dapat menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat. Mengedepankan profesionalitas dan menjadi pengayom bagi seluruh warga di wilayahnya yakni Kecamatan Kota.

TRENDING :  Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab Kebakaran Kudus Plasa

“Hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan. Cermati setiap perkembangan yang ada di wilayah dan lakukan tindakan yang proporsional dan profesional, serta modern dalam menyelesaikan masalah,” pesannya kepada Kapolsek Kudus. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :