AKP Sartono Gantikan AKP Mardi Susanto Sebagai Kapolsek Mejobo

oleh
AKP Sartono Gantikan AKP Mardi Susanto Sebagai Kapolsek Mejobo
Foto: Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat memimpin sertijab Kapolsek Mejobo di halaman Mapolres Kudus, Jumat (01/06/2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Jabatan Kapolsek Mejobo yang sebelumnya diemban oelh AKP Mardi Susanto, kini dijabat AKP Sartono. Pergantian itu karena kapolsek lama memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan dipmpin langsung Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning di Mapolres Kudus, Jumat (01/06/2018). Bersamaan dengan itu juga dilakukan Korp Raport Kenaikan Pangakat Pengabdian kepada dua anggota lainnya.

Dua anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Ipda Sinaga dan Ipda Suligi. “Mutasu dan pergantian di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa namun mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Agusman dalam sambutannya.

TRENDING :  Mengalami Pembengkakan Anggaran, Jembatan Desa Megawon Sudah Bisa Dilintasi

Agusman menyampaikan terima kasih kepada Mardi Susanto atas pengabdiannya selama ini yang telah banyak menorehkan prestasi. Dia berharap penggantinya juga demikian dan terus meningkatkan prestasinya.

“Lanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama bahkan dapat mengembangkannya dengan inovasi yang ada guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata dengan baik,” pesannya.

TRENDING :  Dicansel DPRD Rehab Lanjutan Drainase Dipastikan Batal

Agusman juga berharap supaya pejabat baru segera beradaptasi, mengingat sebentar lagi di Kudus akan menghadapi lebaran dan Pilkada serentak pada 27 Juni 2018. “Kita harus bersiap menyambut Ops Ketupat Candi dan Pilkada yang memerlukan tenaga lebih dalam mengamankan,” imbuhnya.

Sementara untuk anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat menjadi perwira harus tetap semangat dan bekerja profesional, proposional dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

Terpisah Camat Mejobo Harso Widodo menyampaikan terima kasih kepada AKP MArdi Susanto yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik di dengan Pemerintah Kecamatan Mejobo. Dia mengakui Mardi adalah orang yang sangat baik dan profesional dalam bertugas.

TRENDING :  Diduga Depresi Karena Penyakitnya Pria Ini Gantung Diri

Bahkan Harso tak segan menyebut Mardi adalah orang tua, bapak, sahabat, sekaligus partner yang sangat istimewa. Selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap jadi pribadi yang baik. Kami sampaikan permohonan maaf jika selama ini banyak salah,” tuutrnya. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :