Akses Jalan Menuju Air Terjun Kedung Gender Mulai di Bangun

image

Kudus,isknews.com – Air Terjun Kedung Gender yang berada di Dukuh Ceglik , Desa Japan, Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus kini mulai rame di Kunjungi wisatawan setalah di liput oleh tim Isk Jalan – jalan.

Air terjun yang masih alami bisa anda kunjungi lewat jalur wisata Colo. Sampai di terminal wisata ambil arah gembong via desa Japan , setalah melewati Jembatan sebelum tanjakan belok kakan , lalu menemukan pemukiman warga .

TRENDING :  Dolar naik rakyat menjerit

Tenang saja , Anda tidak akan kebingungan lagi . Karena karang taruna Wandansari desa Japan , Minggu (21/8) pagi ini melaksanakan kerja bakti untuk membuat petunjuk arah serta membuka jalur agar lebih mudah di akses oleh wisatawan.

Selain membuka akses jalan , karang taruna di bantu warga setempat juga melakukan bersih – bersih sampah di aliran kali .

TRENDING :  PWI Rembang Bakti Sosial Di Pulau Gede

image

Ketua karang Taruna Bahtiar Arianto Kepda isknews.com mengatakan ” ya kami berharap air terjun ini bisa menjadi tempat wisata alternatif di Kabupaten Kudus dan bisa menambah potensi wisata yang bisa di Kunjungi.

Memang letaknya berada di Dukuh Waringin, namun akses terdekat dan lebih gampang ialah melalui desa Japan. Sehingga kami berinisiatif untuk membuka akses jalan serta menyediakan parkir di halaman rumah warga agar para pengunjung bisa nyaman ketika mengunjungi air terjun ini. “Imbuhnya.”

TRENDING :  Masjid Madureksan Salah Satu Masjid Tertua Di Kudus, Yang Akan Tertutupi Oleh Rencana Bangunan Kios DI Areal Taman Wisata Menara

Di singgung soal jumlah pengunjung, Bahtiar mengungkapkan ” semenjak di publikasikan oleh tim Isk Jalan – jalan yang tayang di ISK TV air terjun ini mulai ramai oleh wisatawan.

#dj_owix

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post