Aksi Bakti Lingkungan, Dharma Wanita Sasar Pantai Karangjahe

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Ratusan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rembang bakti lingkungan di kawasan obyek wisata pantai Karangjahe desa Punjulharjo, Jum’at (24/11/2017). Baksos tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 18 , sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata dan mendukung Pemkab Rembang dalam mewujudkan perolehan penghargaan Adipura.

TRENDING :  Aktifitas Kamtibmas Di malam Hari Semakin Hidup Dengan Hadirnya TMMD

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Rembang Sri Mulatsih Subakti menjelaskan, kegiatan ini melibatkan pengurus dan anggota dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga anggota Darma Wanita dari tingkat Kecamatan.

TRENDING :  Simulasi Sispamkota Tekankan Pengamanan Berita Hoax

“Ini dalam rangka HUT Darma Wanita Ke – 18. Yang mana ibu-ibu saya ajak kesini itu untuk berpartisipasi dan melihat dari dekat keadaan Karang Jahe yang saat ini sudah menjadi tempat pariwisata di Kabupaten Rembang ada tempat pariwisata pantai,” katanya.

TRENDING :  Ruang Terbuka Hijau Didominasi Milik Pribadi

Pengelola Obyek wisata Karangjahe, Ali Mustofa mengungkapkan kesadaran membuang sampah ditempatnya ini memang sebagian pengunjung belum semuanya sadar. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti lingkungan ibu- ibu dharma wanita di karangjahe sebagai bentuk peduli lingkungan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :