Aksi Komunitas Sukun Executive Adventure Team (SEAT)

Aksi Komunitas Sukun Executive Adventure Team (SEAT)

Sebanyak 17 orang anggota Komunitas Sukun Executive Adventure Team (SEAT) mengikuti event trabas yang berskala nasional. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kebumen ke-80 berlangsung pada 31 Januari 2016 kemarin.
Event berskala Nasional ini juga mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori event dengan peserta adventure terbanyak. Dengan peserta kurang lebih sebanyak 7.000 orang, yang terdiri dari berbagai komunitas Trail salah satunya yaitu Komunitas Sukun Executive Adventure Team (SEAT) membuat kota Kebumen pada hari itu laksana Samudera Trail.

TRENDING :  Warga Jangan Bosan Lakukan Pemberatasan Sarang Nyamuk

Banyaknya peserta yang meramaikan event ini membuat banyak jalur yg ditutup karna banyaknya antrian trail para peserta. Di sepanjang 110 km rute dalam event tersebut, banyak jalur ekstrim menantang, seperti tanjakan, antrean, dan juga banyak warga desa yang menonton di pinggir-pinggir jalan untuk melihat aksi para penunggang kuda besi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, salah satu anggota komunitas yang disupport oleh Sukun Executive ini mendapatkan kejutan hadiah undian dadakan sebesar dua juta rupiah yang sebelumnya tidak ada di rencana acaranya. (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.