Aksi Para Polwan Cantik, Peringati Hari Kartini

by
Foto: Aksi para Polwan cantik di Jalan Ahmad Yani Kudus, Sabtu (21-04-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Hari ini terdapat sebuah pemandangan yang berbeda di sekitar kawasan eks jalur lambat Gang 1, Jalan Ahmad Yani Kudus. Beberapa polwan cantik lengkap dengan balutan busana adat Kudus berbaris rapi.

Membawa semangat juang Kartini, senyuman manis yang selalu merekah dan sapaan hangat, mereka menyambut setiap pengguna lalu lintas yang berlalu lalang. Keberadaan polwan cantik yang merupakan Duta Lalu Lintas Polres Kudus ini, untuk mendampingi para Polantas yang sedang memeriksa kendaraan sambil melakukan sosialisasi tentang keselamatan lalu lintas, Sabtu (21-04-2018).

TRENDING :  Sambut Hari Kartini, Petugas Pom Bensin Terlihat Cantik & Menawan

Kepala Urusan Pembinaan Operasi lalu lintas (KBO Sat Lantas) Polres Kudus Iptu Sucipto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari instruksi Kakorlantas dalam memperingati hari Kartini. Sehingga pada kesempatan kali ini, para polwan bertugas dengan mengenakan busana adat daerah.

“Mereka bertugas memberikan arahan kepada masyarakat tentang bagaimana berkendara yang baik dan aman. Melalui brosur dan pamphlet, mereka menyampaikan himbauan-himbuan tentang keselamatan berlalu lintas. Termasuk melakukan penilangan kepada para pelanggar,” ujarnya.

TRENDING :  Pariwisata ; Tingkatkan Ekonomi Kreatif
KOMENTAR SEDULUR ISK :