Aksi Penganiayaan Perampasan Disertai Pengrusakan Terjadi di Panggungroyom

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Tindakan kriminal terjadi di depan SPBU turut Desa Panggungroyom, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Kamis (05/10/2017) dini hari kemarin. Aksi penganiayaan disertai perampasan dan pengrusakan itu, mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga Rp 2,4 juta.

“Benar sekali telah terjadi tindakan tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP), adapun korban bernama Saiful Mi`An (21) asal Desa Pongpongan,Kecamatan Merak Urak, Tuban,” papar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa, AKP Sulistyaningrum, Jumat (06/10/2017).

Awal kejadian, lanjut dia, pada jam 02.00 WIB, korban hendak mengirim pesanan batu bata putih dengan menggunakan kendaraan truk. Sesampainya di TKP, tiba-tiba kaca pintu mobil sebelah kanan dibacok dengan clurit oleh orang tak dikenal.

TRENDING :  Hanyut selama 1 hari, nelayan asal Banyutowo ditemukan sudah tak bernyawa.
TRENDING :  Jalan Pantura Pati - Juana Telan Korban Lagi.

“Kemudian pelaku masuk lewat pintu sebelah kiri, lalu memukul korban. Korban pun panik dan melompat melalui pintu kaca mobil sebelah kanan yang pecah tersebut,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, imbuh AKP Sulis, korban yang telah berhasil melarikan diri dikejar oleh pelaku dan tendangnya. Mendapat tendangan tersebut, korban tersungkur dan dompet yang berisi Rp 800 ribu milik korban terjatuh serta berhamburan isinya.

TRENDING :  Istri Yang Diduga Dibakar Suaminya September Lalu, Akhirnya Meninggal

“Uang yang tercecer itu, kemudian diambil oleh pelaku dengan mengancam korban bahwa, kalau tidak dikasih uang korban akan dibunuh,” sebutnya.

Ditambahkan, identitas pelaku saat ini sudah dikantongi jajaran Mapolsek Wedarijaksa. Dan bakal dijerat Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :