Aksi Unras Pekerja Karaoke Pati Sempat Memanas

oleh
Aksi Unras Pekerja Karaoke
Foto: Massa aksi tolak penutupan karaoke memaksa masuk ke Kantor DPRD Pati. (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Hingga saat ini massa peserta aksi Unjuk Rasa (Unras) memilih bertahan di depan gedung DPRD Pati. Meski mereka sudah melakukan aksi sejak pukul 10.00 WIB.

Suasana sempat memanas, ketika para peserta aksi hendak memaksa masuk ke halaman Kantor DPRD Pati. Memanasnya situasi dipicu oleh adanya kabar, jika tuntutan mereka tidak dikabulkan. Massa yang sebelumnya tenang pun mulai terbakar emosi, ditambah salah seorang orator perempuan mengajak pendemo agar masuk ke halaman DPRD.

TRENDING :  BPJS Kesehatan Buka Layanan Pendaftaran Di Kudus Extension Mall

Aksi saling buka tutup pintu pagar DPRD pun terjadi, antara massa pendemo dan polisi. Sejumlah kayu yang tadinya digunakan untuk memasang spanduk pun dirampas petugas keamanan.

TRENDING :  Wabup Janji Fasilitasi Seni Budaya di Jepara

Ketegangan sempat terjadi beberapa saat, hingga akhirnya polisi berhasil menghalau massa menjauh dari pagar kantor dewan.

Hingga pukul 14.00 WIB, massa yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Karaoke (Pusaka) Pati tersebut, masih bertahan di depan kantor dewan. Pasalnya, mereka belum mendapat jawaban dari apa yang menjadi tuntutannya.

TRENDING :  Setelah PKL Pasar Baru Juwana, Penertiban PKL Alun-alun Juwana Tunggu Waktu

Hingga berita ini ditulis, massa masih berusaha untuk diperbolehkan masuk ke dalam gedung DPRD Pati. Mereka ingin bertemu langsung dengan para anggota dewan, padahal sudah ada perwakilan yang ditunjuk untuk melakukan audiensi. (IN/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :