Aktivis Koin Untuk Pak Mul Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Binaan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Setelah sepekan melakukan penggalangan koin yang di lakukan sejak di balai desa oleh warga singocandi Kudus hingga melakukan penggalangan di arena CFD, Soleh Syakur, Ketua RW 01 Desa Singocandi menyatakan, hasil dari aksi solidaritas penggalangan dana peduli Mulyadi digunakan untuk aksi sosial.

Aksi sosial yang dimaksud adalah pembagian 210 nasi bungkus kepada warga binaan Rutan Kelas IIB Kudus dan sumbangan ke tempat ibadah (Mushola/Masjid) yang ada di Desa Singocandi. “Aksi sosial yang dilakukan simpatisan dan keluarga Mulyadi ini atas dasar solidaritas,” tegasnya

TRENDING :  Buka Jasa Parkir, Kelompok ini Donasi ke Anak Yatim

Dana Koin Peduli Mulyadi mendapatkan Rp10.806. 200, dari uang tersebut, Rp 5 jutanya akan digunakan untuk membayar denda yang dijatuhkan Majelis Hakim kepada Mulyadi. “Lalu sebagian sisanya akan kami gunakan untuk kegiatan sosial dan sebagian lainnya akan diberikan kedapa keluarga Mulyadi untuk menyambung hidup beberapa bulan kedepan,” tambahnya.

TRENDING :  Dana KIP tidak Boleh Dipotong Dengan Alasan Apapun

Semua dana yang terkumpul untuk Mulyadi merupakan sumbangan dari masyarakat. Sehingga sebagian dana tersebut harus dikembalikan untuk masyarakat.

Sementara itu, Kuasa Hukum, Keluarga dan simpatisan Mulyadi mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kudus untuk melakukan pembayaran denda. Namun, Jaksa Penuntut Umum, Munfaizi sedang tidak ada di tempat. Sehingga pembayaran denda Mulyadi ditunda.

TRENDING :  Ternyata Ini Alasan Kenapa Sepeda Motor Diijinkan Masuk Lokasi Dandangan

Slamet Riyadi, Kuasa Hukum Mulyadi mengatakan, Dengan pelunasan ini, kami berharap beban hukuman yang dijatuhkan Majelis Hakim kepada Mulyadi bisa berkurang dan dia bisa segera hidup bersama keluarganya. “Beberapa hari kedepan, kami akan datang kembali ke Kejaksaan Negeri Kudus untuk melunasi denda terdakwa,” tandasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :