Almarhum Brigadir Budi Wibowo Dimakamkan Dengan Upacara Militer

Almarhum Brigadir Budi Wibowo Dimakamkan Dengan Upacara Militer

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Almarhum Budi Wibowo meninggal yang diduga tertembak dimakamkan dengan upacara militer.

Almarhum Brigadir Budi Wibowo, warga Dukuh Pesinggahan Rt 02 Rw 02 Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus yang tewas dalam tugas penjagaan di tempat pengeboran minyak Sarana Gas Trembul (SGT) Blora, Selasa (10/10/2017) kemarin.

Sebelumnya meninggal, almarhum sempat melakukan Video Call dengan sang istri, Diana.

TRENDING :  Bentuk Solidaritas, Aparat dan Ormas Islam Amankan Vihara

“Almarhum sempat melakukan video call satu jam sebelum meninggal bersama dengan istri dan anaknya,” ujar kakak ipar almarhum, Purwanto.

Foto: Almarhum Brigadir Budi Wibowo Dimakamkan. (Dok. Isknews.com)

Kondisi almarhum pada saat melakukan vedio call dengan istrinya nampak sumpringah dan tidak menunjukan tanda tanda yang tidak baik, Vedio call dilakukan sekitar pukul 17.30 WIB.

TRENDING :  DKK Sosialisasi Lintas Sektor & Program, Hikari : Ayo! Cegah Virus Campak & Rubella Dengan Imunisasi

“Kalau firasat, pak lik almarhum memang sempat bersin terus menerus. Tetapi dia juga tidak tahu kalau ada kejadian seperti itu,” imbuhnya.

Dalam ceritanya, pada Senin (09/10/2017) pagi, almarhum memang pergi untuk menunaikan tugas dari kantor. Almarhum juga pamitan dengan keluarganya, karena pada hari Kamis (05/10/2017) almarhum baru pulang dari Jakarta.

TRENDING :  Tekan Golput, KPU Kudus Sosialisasi Pilkada Serentak Bersama IWAPI

Dalam kepergian Brigadir Budi Wibowo, keluarga juga tidak menyangka kalau kejadian tersebut akan menimpa almarhum. Hanya, itu semua sudah kehendak Tuhan sehingga dari pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Kami sekeluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” pungkasnya.(Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post