Amankan Peralatan Karaoke dan Miras Giat Cipta Kondisi Gabungan

Amankan Peralatan Karaoke dan Miras Giat Cipta Kondisi Gabungan

Kudus,isknews.com – Satuan Polisi Pamongpraja bersama Polres Kudus,Kodim Kudus laksanakan kegiatan bersama dan berhasil amankan Peralatan Karaoke dan Miras.
Kegiatan dilaksanakan diawali dari Penertiban di Cafe Kidies dan mengamankan peralatan karaoke.Sedangkan di ruko Ronggolawe mendapatkan pedagang yang menjual miras yang kemudian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti miras bermerk dan tanpa merk.

Kapolres Kudus melalui Kabag Ops.AKP.Subakri mengatakan bahwa kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kondusif. 
” Mendekati Tahun Baru disinyalir pasokan Miras banyak masuk ke kabupaten Kudus sehingga perlu dilakukan penertiban.” Paparnya.
AKP.Subakri juga menandaskan bahwa pihaknya sangat mendukung terhadap Perda 10 tahun 2015 karena disana peredaran Miras ada disana.
Hal senada juga disampaikan Kasat Pol PP Kudus,Abdul Halil  bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan Cipta Kondisi agar tercipta situasi yang kondusif .

BACA JUGA :  PR Sukun menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Masjid Jami' Nur, bersama KH. Anwar Zahid.

” Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan situasi kondusif terlebih menghadapi tahun baru 2017 .” Pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post