​Satpol PP Kabupaten Kudus,  Tempati Kantor Baru 

Kudus,isknews.com – Kantor Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus terhitung mulai hari ini Sabtu (21/01) resmi pindah di jalan Sosrokartono nomer 39 yang sebelumnya merupakan Kantor Ketahanan Pangan.


Plt.Kasatpol PP kabupaten Kudus,Abdul Halil mengatakan dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah ) baru bisa menambah dan meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat untk memberikan pelayanan yang terbaik sesuai tupoksi Satpol-PP.
” Tusi (tugas fungsi)  OPD Satpol-PP adalah menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat (Tibumtranmas), penegakan Perda dan perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran.” Paparnya.
“Silahkan bagi warga masyarakat yang mau berperan aktif dengan memberikan informasi terkait Tusi OPD Satpol-PP dapat datang langsung ke jl. Sosrokartono no 39 desa Barongan Kota  Kudus dan pintu pelayanan kami buka 24 jam dengan no telp. 0291.438137, 435014, dan 435024.” Pungkasnya.
Acara pindahan kantor yang diisi dengan ngaji bersama mengundang masyarakat sekitar dan dihadiri Asisten Pemerintahan,Mas’ud .(MR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :