391 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat dari Bupati Kudus

oleh -2,061 kali dibaca
391 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat dari Bupati Kudus
Foto: Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat telah diterima 391 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kudus. SK tersebut diserahkan langsung Bupati Kudus HM Tamzil dan Wakil Bupati Kudus HM Hartopo pada apel pagi di Pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (27/9/2018).

“ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat untuk selalu bekerja dengan keras. Saya ingin para ASN yang hari ini naik pangkat untuk bekerja lebih baik lagi,” harap Tamzil.

Selanjutnya, Bupati juga menyoroti tentang kenaikan pangkat yang gratis tanpa dipungut biaya, Yang menerima SK hari ini, semuanya gratis kan ? Ndak usah pakai bayar-bayar. Kalau ada yang menawari mohon tidak usah ditanggapi,” ungkapnya sambil diberikan tepuk tangan oleh peserta apel.

Dikatakannya, kenaikan pangkat ASN merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan, bukan hasil daripada suap.

Bupati juga menegaskan bahwa untuk ASN utamanya pimpinan OPD untuk langsung terjun ke lapangan dan lebih banyak berada di lapangan untuk mengetahui kondisi langsung di masyarakat. Utamanya, mengenai OPD yang lebih banyak berhubungan dengan pelayanan masyarakat. ” Saya minta Kepala Dinas untuk lebih banyak di lapangan. Untuk perizinan mohon dipermudah, dipercepat dan bayarnya harus murah,” pungkasnya. (AJ/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.