5 Warga Penerima Dana PKH “Wisuda”

Rembang, ISKNEWS.COM – Sebanyak empat warga dari kecamatan Sulang dan satu dari Kecamatan Lasem menyatakan berhenti menerima bantuan dana Program Keluarga Harapan (PKH) dari Pemerintah Kabupaten Rembang, atau bisa dikatakan telah “Wisuda” dari bantuan PKH. Berhentinya kelima warga tersebut dikarenakan mereka dianggap sudah mandiri dan mampu berwirausaha setelah sebelumnya menyisihkan uang dari dana bantuan PKH untuk membangun usaha.

Kelima warga tersebut yaitu Dwi Murtiningsih, dari Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Henik Prasetyoningrum, Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Sriatun, Desa kerep, Kecamatan Sulang, Sutami, Desa Kebonagung, Kecamatan Sulang, dan Suripah, Desa Ngemplak, Kecamatan Lasem.

Salah satu warga yang diwisuda, Dwi Murtiningsih, dari Desa Landoh, Kecamatan Sulang, mengaku dari dana PKH yang didapat dirinya menyisihkan sedikit untuk digunakan bersama kelompok mengadakan arisan. Sehingga dari hasil arisan tersebut bisa digunakan untuk membangun usaha.

“Setelah mendapat bantuan PKH saya sisihkan untuk saya gunakan arisan bersama kelompok saya dan hasil arisan yang saya dapat saya gunakan buat modal usaha kecil-kecilan,” ujarnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">
dana pkh