Apresiasi Nasabah, BPR Catur Artha Jaya Kudus Gelar Undian Tabungan Catur Maxi

Kudus, ISKNEWS.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Catur Artha Jaya belum lama ini mengapresiasi nasabahnya dengan mengadakan Pengundian Tabungan Catur Maxi yang bertempat di Aula SMKN 1 Kudus, Minggu (1-4-2018).

“Kali ini, merupakan pengundian Tabungan Catur Maxi yang ke 7, yang merupakan agenda tahunan kami sebagai reward bagi nasabah setia BPR Catur Artha Jaya,” kata Supriyanto, Direktur Utama PT. BPR Catur Artha Jaya Kudus kepada isknews.com usai acara.

Dikatakan Supri, Tabungan Catur Maxi terdiri dari kelompok penabung yang berjumlah sekitar 300 rekening, jadi setiap 300 rekening dikelompokkan jadi Maxi 1, 2, 3 dan seterusnya. “Tabungan ini berlangsung selama dua tahun dan untuk pengundiannya dilaksanakan setiap tahun, namun untuk setiap bulannya ada 2 rekening yang berkesempatan mendapat undian, masing-masing 250 ribu,” jelasnya.

Supriyanto, Direktur Utama PT. BPR Catur Artha Jaya Kudus saat foto bersama direksi dan karyawannya. (Aris Sofiyanto)

Semua tabungan kita bermanfaat untuk masyarakat, tabungan regular untuk nasabah yang ingin melakukan peminjaman. Sementara tabungan Prioritas menggunakan bunga LPS, dan bunganya diatas 7 persen lebih.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BREAKING NEWS